Salin Artikel

Kapolda Bengkulu Instruksikan Anak Buahnya Tak Boleh Bertugas Sendiri

"Kapolda menginstruksikan seluruh petugas di lapangan jangan bertugas sendirian seperti Polantas. Minimal ada dua petugas. Satu bertugas satu melakukan pengawasan dan bersenjata api," jelas Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno di Bengkulu, Senin (14/5/2018).

Sudarno menyebutkan pihaknya menyadari polisi kerap kali menjadi target terorisme namun menurutnya tindakan tersebut tidak akan membuat kepolisian takut guna memerangi aksi teror di Indonesia.

"Meski demikian petugas di lapangan diminta untuk terus waspada, patroli akan terus dilakukan secara bersama baik bersama TNI atau pihak lainnya," tambah Sudarno.

Aksi teror bom di Surabaya membuat jajaran Polda Bengkulu meningkatkan aktivitas baik pengamanan maupun patroli di sejumlah objek vital dan rumah ibadah.

Kapolda juga memerintahkan jajaran di bawahnya memperketat pengamanan di seluruh markas kepolisian mulai dari Polda hingga Polsek.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/14/15045471/kapolda-bengkulu-instruksikan-anak-buahnya-tak-boleh-bertugas-sendiri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke