Salin Artikel

Curi Motor Pakai Jaket Driver Ojek Online, 2 Pria Babak Belur Dihajar Warga

Kedua pelaku diketahui bernama Erik dan Amin babak belur dihajar massa yang geram atas perbuatan mereka.

Mereka melakukan pencurian dengan menyamar menjadi pengemudi ojek online. Mereka mengenakan jaket salah satu ojek online agar tidak diketahui warga.

Jiman Kadir, Ketua RT 06, mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada pagi hari. Dia mendengar teriakan warga bahwa ada dua maling motor tertangkap.

"Iya mereka tadi pakai jaket Go-Jek, langsung mau mencuri, tetapi ketahuan oleh warga. Saya lihat tadi massa sudah banyak," kata Jiman.

Dia melanjutkan, di wilayah Rawa Jaya sendiri, sering terjadi aksi pencurian. Warga yang resah sempat berupaya beberapa kali menangkap para pelaku. 

Jiman meyakini bahwa Erik dan Amin-lah yang selama ini sering melakukan aksi pencurian di wilayahnya.

"Kos-kosan di sini memang sering kecurian. Pelaku memang sempat terlihat di CCTV dan dipancing warga. Tapi tidak tertangkap, baru hari ini benar-benar tepergok," ujarnya.

Setelah babak belur diamuk massa, kedua tersangka pun diserahkan ke Polsek Kemuning, Palembang, untuk dilakukan pengembangan.

https://regional.kompas.com/read/2018/05/04/16330181/curi-motor-pakai-jaket-driver-ojek-online-2-pria-babak-belur-dihajar-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke