Salin Artikel

Ikut Ajang Miss Universe, Putri Indonesia Asal Belitung Siap Pakai Bikini

Dara asal Belitung ini pun mengisyaratkan siap tampil dalam setiap tahapan, termasuk sesi busana pantai.

“Mudah-mudahan untuk ajang Miss Universe nanti bisa saya ikuti dengan baik. Untuk busana nanti ada tim yang menyiapkannya,” kata Sonia saat jumpa pers di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, Senin (19/3/2018).

Juru Komunikasi Mustika Ratu, Mega Angkasa, mengakui adanya sesi busana pantai dalam gelaran Miss Universe nanti. Pihaknya akan menyiapkan segala keperluan untuk sesi tersebut tanpa meninggalkan kekhasan busana Indonesia.

“Iya soal pakaian, bikini di pantai menjadi hal klasik yang sering ditanyakan. Tapi itu bukan yang utama, bahkan nanti sesinya hanya sebentar saja,” ujar Mega yang turut hadir ke Pangkal Pinang bersama rombongan Yayasan Putri Indonesia.

Ajang Miss Universe yang dilangsungkan di negeri Paman Sam itu akan diikuti tiga wakil Indonesia. Selain Sonia Fergina Citra, juga ada Vania Fitryanti dan Wilda Octaviana yang sebelumnya berada di posisi runner up 1 dan 2.

Menjelang keberangkatan ke benua Amerika, tim Putri Indonesia akan melakukan roadshow ke sejumlah daerah di Indonesia. Selain memperkenalkan potensi daerah di bidang budaya dan pariwisata, Putri Indonesia juga dipercaya dalam kampanye tolak narkoba.

https://regional.kompas.com/read/2018/03/19/15361561/ikut-ajang-miss-universe-putri-indonesia-asal-belitung-siap-pakai-bikini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke