Salin Artikel

Pasangan Hasanah Optimistis Elektabilitas Naik Pasca-debat Pilkada Jabar

“Hari ini yang terjadi elektabilitas pasangan Hasanah telah semakin naik sampai 50 persen dalam satu bulan. Tren-tren kita semakin positif dan akseptabilitas masyarakat Jawa Barat terhadap pasangan Hasanah semakin hari semakin bagus,” kata Ketua Tim Media Pemenangan Hasanah, Budiana di Bandung, Senin (12/3/2018).

Lebih lanjut Budiana menambahkan, posisi elektabilitas pasangan Hasanah saat ini mencapai 14 hingga 16 persen.

“Ini dari survei internal dan survei dari tim lawan. Sebelumnya elektabilitas kita di 6 persen,” tuturnya.

Lebih lanjut Budiana menambahkan, tim pemenangan pasangan Hasanah optimistis elektabilitasnya meningkat setelah menjalani debat publik di Sasana Budaya Ganesha, Senin malam nanti.

“Mudah-mudahan bisa naik lagi 5 sampai 10 persen pasca-debat,” jelasnya.

TB Hasanudin atau yang akrab disapa Kang Hasan mengatakan, dalam debat tersebut dia mengaku akan menyampaikan persoalan-persoalan yang ada di masyarakat berdasarkan hasil kunjungannya di 27 kabupaten/kota belakangan ini.

Dia juga akan menyampaikan solusi-solusi untuk memecahkan masalah-masalah tersebut.

"Saya tidak punya persiapan khusus karena saya sudah keliling ke 27 kabupaten kota di Jawa Barat. Jadi saya hanya mengingat-mengingat apa saja masalah yang ada di masyarakat. Itu yang saya akan sampaikan dalam debat itu," kata Hasan.

https://regional.kompas.com/read/2018/03/12/13085101/pasangan-hasanah-optimistis-elektabilitas-naik-pasca-debat-pilkada-jabar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke