Salin Artikel

Pengendara Moge yang Terobos Pintu Tol Diduga Idap Skizofrenia

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes (Pol) Dicky Sondani mengatakan, dari keterangan keluarganya, Ardiansyah masih dalam perawatan dokter terkait penyakit skizofrenia yang dideritanya.

"Keterangan dari keluarga, yang bersangkutan (Ardiansyah) masih dalam perawatan dokter terkait penyakit dideritanya, yaitu gangguan jiwa skizofrenia. Ardiansyah dalam perawatan dokter jiwa serta pengawasan keluarga," katanya seperti dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu.

Terkait penyakit yang diderita Ardiansyah, lanjut Dicky, pihak keluarga telah memperlihatkan surat keterangan dokter. Selain itu, pihak keluarga membawa obat yang dikonsumsi Ardiansyah selama ini.

"Saya tidak hafal nama obatnya itu. Tapi sudah jelas Ardiansyah mengalami gangguan jiwa. Selain surat keterangan dokter dan obat yang mempertegas, kelakuan Ardiansyah selama diamankan polisi dinyatakan tidak normal oleh polisi," tambahnya.

Sebelumnya, pengendara moge juga telah diperiksa urinenya.

"Hasil tes urine, pengendara Harley Davidson yang melintas dalam tol menunjukkan positif mengandung Benzo. Benzo merupakan sejenis obat penenang atau anti-depresan," tutur Dicky.

https://regional.kompas.com/read/2018/02/24/22194871/pengendara-moge-yang-terobos-pintu-tol-diduga-idap-skizofrenia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke