Salin Artikel

Izin Cuti, Ridwan Kamil Sebut Akan Berbagi Kebahagiaan

Dalam kesempatan tersebut, Emil--sapaa akrab Ridwan Kamil, bersama Uu mengabarkan bahwa terhitung besok, Senin (12/2/2018) keduanya akan resmi menjalani cuti sebagai Wali Kota Bandung dan Bupati Tasikmalaya.

“Kepada seluruh masyarakat kami mohon izin minggu depan kami berdua sudah mulai cuti karena akan mulai kampanye. Kami akan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat,” kata Emil dalam sambutannya di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/2/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Emil dan Uu meminta kepada masyarakat agar memilih pasangan Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) agar Jawa Barat dipimpin oleh pemimpin muda yang visioner dalam membangun Jawa Barat.

“Pilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang muda. Saya dan Pak Uu ini yang paling dibading (calon gubernur dan wakil gubernur) yang lain. Jadi yang muda itu paling tinggi kalau melompat,”akunya.

Sementara itu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengajak seluruh kader PPP di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu). Menurut pria yang akrab disapa Gus Romy itu, pasangan Rindu adalah pilihan terbaik warga Jawa Barat untuk mewujudkan Jabar Juara.

“Kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat, saya mengintruksikan untuk memenangkan pasangan RINDU, sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023" ujar Romy dalam sambutannya.

https://regional.kompas.com/read/2018/02/11/16232601/izin-cuti-ridwan-kamil-sebut-akan-berbagi-kebahagiaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke