Salin Artikel

Mobil Tabrak Motor di Aceh Utara, 3 Orang Tewas

Akibat kejadian ini, tiga orang meninggal dunia saat dirujuk ke rumah sakit. Ketiga orang yang meninggal merupakan pengendara dan penumpang motor. Mereka adalah Nurbaitu pengendara yang merupakan seorang mahasiswa, Juariah, serta cucunya Azil (5).

Kepala Satuan Polisi Lalulintas, Polres Aceh Utara, AKP Mujibussalim mengatakan, dari informasi yang dihimpunnya, kecelakaan berawal saat mobil L-300 melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Setiba di lokasi kejadian, mobil tersebut mencoba mendahului mobil lain di depannya. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor korban hingga kecelakaan tak bisa dihindarkan,” tutur AKP Mujib.

Saat ini, sambung Mujib, ketiga korban meninggal dunia telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan. Sedangkan barang bukti berupa mobil dan sepeda motor dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas di Lhoksukon, Aceh Utara.

“Sopirnya sekarang kita mintai keterangan di Polres. Kita imbau kepada pengendara tetap pelan-pelan di jalan raya, waspada agar selamat di jalan raya,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/30/18105491/mobil-tabrak-motor-di-aceh-utara-3-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke