Salin Artikel

Banyak Warga Miskin, Wakil Wali Kota Parepare Maju Tantang Wali Kota

“Saya melihat masih banyak warga miskin dan masih banyak pengangguran. Sesuai data yang kami peroleh, angka kemiskinan di Kota Parepare terus bertambah sejak lima tahun silam,“ ujar Faisal Andi Sapada, Jumat (12/01/2018).

Faisal menjelaskan, warga di Kota Parepare banyak yang belum sejahtera. Jika ia terpilih, hal yang pertama dilakukannya adalah menyediakan lapangan pekerjaan. 

“Bagaimana warga mau sejahtera, lapangan pekerjaan tidak ada. Jika saya nanti menjadi wali kota, saya akan siapkan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin. Jadi berikan saya kesempatan,“ tuturnya.

Berita sebelumnya, KPU Kota Parepare menerima dua bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota. Pertama, pasangan Taufan Pawe-Pangeran Rahim yang diusung Partai Golkar 5 kursi, PAN 3 kursi, Demokrat 4 kursi, dan PDI-P 2 kursi.

Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada berpasangan dengan Asriadi Samad. Mereka diusung Partai Nasdem 2 kursi, PKS 2 kursi, PKB 1 kursi, dan PPP 1 kursi.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/12/20375721/banyak-warga-miskin-wakil-wali-kota-parepare-maju-tantang-wali-kota

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke