Salin Artikel

Terobos Lampu Merah, Angkot Bimbar Terbalik dan 6 Orang Dirawat

Belum diketahui penyebab pastinya, namun informasi di lapangan menyebutkan kecelakaan ini terjadi akibat sopir angkot tersebut mencoba untuk menerobos lampu merah. Namun saat di tingkungan, angkot yang posisinya dalam keadaan kencang kehilangan kendali dan akhirnya terbalik lalu menabrak pembatas jalan.

Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, saat ini, sejumlah korban yang ada di dalam angkot tersebut sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Diduga, sopirnya ngebut dan mencoba menerobos traffic light, namun pas di tingkungan angkot kehilangan arah dan akhirnya terbalik dan menabrak pembatas jalan dan tiang traffic light," kata Kartijo, Selasa.

Meski mengaku sudah melakukan evakuasi, namun Kartijo belum tahu pasti berapa jumlah korban akibat kecelakaan angkot ini.

"Yang ada di rumah sakit, ada enam orang termasuk sopir. Bahkan dari enam orang itu, dua orang mengalami luka serius dan masih dalam perawatan intensif oleh pihak rumah sakit," terang Kartijo.

Saat ini arus lalu lintas di kawasan Simpang Empat Masjid Raya Batam Centre ini berjalan lancar. Bahkan angkot Bimbar yang kecelakaan tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke Mapolresta Barelang.

https://regional.kompas.com/read/2018/01/02/08343901/terobos-lampu-merah-angkot-bimbar-terbalik-dan-6-orang-dirawat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke