Salin Artikel

Soal Cagub Jatim, Gus Ipul Hormati Apapun Keputusan PDI-P

Wakil Gubernur Jatim ini mengaku pasrah dengan apapun keputusan politik partai moncong putih itu di Pilkada Jatim tahun depan.

"Apapun keputusan PDI-P saya hormati," katanya seusai menutup final turnamen futsal antar wartawan Piala Gubernur Jatim Cup 2017 di Surabaya, Selasa (10/10/2017).

Yang pasti, sambung dia, sebagai pendaftar cagub di PDI-P, semua prosedur sudah dilaluinya sesuai aturan yang berlaku di PDI-P. "Komunikasi politik saya dengan PDI-P selama ini juga baik," jelasnya.

Gus Ipul tercatat sebagai satu-satunya kandidat pendaftar calon gubernur Jatim di PDI-P Juni lalu. Lima kandidat lainnya mendaftar sebagai calon wakil gubernur Jatim.

Kelima orang itu yakni Kusnadi (Ketua DPD PDI-P Jatim), Budi Sulistyono (Bupati Ngawi), Said Abdullah (anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P), Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi), dan Suhandoyo (anggota DPRD Jatim dari PDI-P).

Sementara itu, pengumuman pasangan cagub dan cawagub yang diusung di Pilkada Jatim oleh PDI-P akan digelar Minggu (15/10/2017) mendatang di kantor DPP PDI-P Jakarta. Semua pengurus DPP PDI-P dan DPC se-Jatim akan diundang dalam acara tersebut. 

https://regional.kompas.com/read/2017/10/10/17440051/soal-cagub-jatim-gus-ipul-hormati-apapun-keputusan-pdi-p

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke