Salin Artikel

Pensiunan Guru Ditemukan Tewas di Lokalisasi Prostitusi

MLR yang juga adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) guru itu, ditemukan tewas di kamar salah satu penghuni lokalisasi berinisial R (39), Kamis (14/9/2017) sore sekitar pukul 14.00 wita.

Dalam keterangan kepada sejumlah wartawan, R mengaku kalau MLR datang ke kamarnya sekitar pukul 12.00 Wita. Belum sempat melakukan apapun, MLR sudah tewas.

"Kejadiannya ini sangat mendadak, sehingga saya pun tidak menyangka, dia (MLR) akan meninggal di dalam kamar saya. Kami juga belum melakukan apapun," tuturnya.

Penghuni kamar lainnya berinisial I mengaku melihat MLR datang dan berhenti di kamar lainnya yang terletak di bagian bawah lalu mengkonsumsi sesuatu.

Kapolsek Alak, Kompol Margarita Sulabessy mengatakan, MLR ditemukan dalam kondisi tergeletak dengan posisi terlentang di lantai sebelah tempat tidur dengan mengenakan baju kemeja serta celana dalam.

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Saat ini kita masih dalami kasusnya untuk mencari tahu penyebab kematian MLR," tutupnya.

https://regional.kompas.com/read/2017/09/14/22432281/pensiunan-guru-ditemukan-tewas-di-lokalisasi-prostitusi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke