Salin Artikel

Mobil Tertabrak Kereta Api di Kendal, Seluruh Penumpang Mobil Tewas

Menurut petugas perbaikan rel kereta api, yang ada di lokasi kejadian, Aris Sugiarto (40), sebelum tertabrak mobil yang datang dari arah barat mau belok menuju ke Desa Gebang. Tetapi lantaran terlewati, mobil memutar balik.

“Mobil itu berjalan pelan menyeberang ke lintasan kereta api tak berpalang pintu. Sementara dari arah Weleri, datang kereta Kaligung bernomor 402. Kereta itu, kemudian menabrak Avanza, hingga mobil itu terpental, “ kata Aris.

Dia menyebutkan, saat mobil itu berjalan ke lintasan, sebenarnya sudah ada mobil yang mengklakson, supaya berhenti. Tetapi, mobil itu tetap berjalan.

“Korban 5 orang. 2 balita, satu remaja dan 2 orang tua, perempuan dan laki-laki. Mungkin mereka satu keluarga,” ujarnya.

Saksi lain, Moh. Rifai, yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, mengaku kaget saat mendengar suara benturan keras. Saat ia melihat arah suara, ternyata ada mobil yang tertabrak kereta.

“Penumpangnya sampai terlempar keluar. Saya berlari minta tolong, “ ujarnya.

Hingga berita ini dibuat, identitas korban belum diketahui semuanya. Polisi yang datang ke lokasi, masih memeriksa beberapa saksi. 

https://regional.kompas.com/read/2017/08/20/14342581/mobil-tertabrak-kereta-api-di-kendal-seluruh-penumpang-mobil-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke