Salin Artikel

Barang-barang Made in Bandung Siap Mejeng di Ekuador

"Kita sudah ada tokonya, betul-betul tinggal saya kirim kontainer yang isinya barang-barang Usaha Kecil Menengah (UKM)," ujar Emil, sapaan akrabnya, di Pendopo Kota Bandung, Senin (14/8/2017).

Emil menyebutkan, jika tak ada kendala, Little Bandung di Cuenca akan mulai beroperasi enam bulan ke depan. Sebelumnya, Little Bandung juga telah hadir di sejumlah negara seperti di Petaling Jaya, Malaysia dan Seoul, Korea Selatan.

"Jadi kemanapun saya pergi ke luar negeri pasti selalu berakhir dengan negosiasi pembukaan UKM-UKM Bandung di dunia,” ucap pria lulusan University of California itu.

Sekedar informasi, Little Bandung adalah merek atau brand Kota Bandung di luar negeri berupa toko maupun media lainnya yang bertujuan untuk mempromosikan produk-produk Bandung di mancanegara. Produk-produk yang dipromosikan terdiri dari berbagai jenis, mulai dari kerajinan, makanan ringan, hingga fashion.

"Mudah-mudahan ini lancar. Pada saatnya saya sampaikan ke publik bahwa kita punya toko Little Bandung di Amerika Latin," ujar dia.

https://regional.kompas.com/read/2017/08/15/06393941/barang-barang-made-in-bandung-siap-mejeng-di-ekuador

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke