Salin Artikel

Penetapan Setnov Sebagai Tersangka Tak Ganggu Proses Politik Golkar di Pilkada Jabar

"Saya sampaikan saya tidak memiliki kekhawatiran apapun yang akan terjadi," ujar Dedi saat ditemui di Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Selasa (18/7/2017).  

Dedi menambahkan, DPD Partai Golkar akan tetap menyongsong Pilkada Jawa Barat 2018 apapun yang terjadi. Apalagi, dia sudah berniat maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat.

"Tujuan saya mencangkul menyiapkan tanaman padi yang subur jauh lebih mulia ketimbang ngurusin urusan kertas," tuturnya.  

Dedi mengaku akan mengikuti keputusan DPP Partai Golkar terkait siapapun yang akan dicalonkan sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar. 

"Saya yang penting bekerja. Maka tidak terlalu mempermasalahkan rekomendasi. Sebagai orang bekerja, saya tidak menuntut untuk dinilai. Biarkan yang menilai objektif," ucapnya.

Karena itu, ia tidak memusingkan persoalan rekomendasi. "Bagi saya lebih utama membangun kesadaran publik masyarakat Jawa Barat melalui diskusi publik yang saya gagas daripada rekomendasi Pilgub," tandasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2017/07/18/17042371/penetapan-setnov-sebagai-tersangka-tak-ganggu-proses-politik-golkar-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke