Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Mengantuk, Truk Tronton Tabrak Gudang

Kompas.com - 04/05/2017, 10:31 WIB
Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL,KOMPAS.com - Truk tronton bernomor polisi KT 9030 LD , menabrak gudang milik Komed, di jalan Raya Pantura Brangsong Kendal, Kamis (04/05).

Kecelakaan tunggal itu terjadi, diduga karena sopir truk, M. Rochim (32), warga Desa Ngadiboyo Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, mengantuk.

Menurut Rochim, saat itu, dirinya melaju dari arah Pekalongan menuju Semarang, dengan kecepatan cukup kencang. Pasalnya, jalan sepi. Namun sampai di Pantura Brangsong, sekitar pukul 04.00 wib, Rochim, mengaku tidak sadar dan tahu-tahu truk menabrak median jalan, kemudian melompat ke arah berlawanan.

“Saya baru sadar setelah menabrak median jalan dan menerjang gudang trans armada,” kata Rochim.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sebab bagian depan gudang rusak parah.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kendal, AKP. Agus Triyono, mengatakan, anggotanya sudah ke lokasi kekadian. Dugaan sementara, kecelakaan tunggal itu, dikarenakan sopir truk mengantuk.

“Kata supir dirinya tidak sadar. Tidak sadar itu, dimungkinkan karena mengantuk,” kata Agus. Kasus itu, hingga kini masih ditangani oleh Lantas Polres Kendal.

Baca juga: Sopir Mengantuk, Truk Pasir Tabrak Kontainer

Kompas TV Sopir Mengantuk, Minibus Ini Hantam Bus di Tol Palikanci

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com