Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mancing Bersama Istri di Laut, Thamrin Hilang Setelah Tercebur

Kompas.com - 18/04/2017, 13:03 WIB
Sukoco

Penulis

NUNUKAN, KOMPAS.com – Thamrin (20) warga Karang Rejo Kota Tarakan dilaporkan tenggelam dan menghilang saat memancing bersama istrinya.

Kasie Operasi Basarnas Balikpapan Octavianto mengatakan, Thamrin dilaporkan menghilang setelah tercebur di perairan Sekatak Buji, Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara,

"Kejadiannya pada hari Senin malam sekitar pukul 22.00 wita. Korban dan istrinya biasa memancing ikan di perairan Sekatak Buji dengan perahu ketinting. Saat memancing si istri mendengar suara tercebur, dilihat suaminya sudah tidak ada," ujarnya Selasa (18/4/2017).

Octavianto menambahkan, istri korban langsung menghubungi keluarga untuk meminta pertolongan kepada Pol Air dan Basarnas Tarakan.

"Belum diketahui penyebab pasti korban terjatuh karena istri korban tidak sempat melihat sang suami ketika akan mencoba menolong korban," ucapnya.

Saat ini Tim Sar Dari Basarnas Kota Tarakan masih menuju lokasi di Kabupaten Tanah Tidung.

"Istri korban saat ini masih bertahan di Tkp menunggu kedatangan Unsur SAR.Tim Sar Tarakanbersama unsur sar lainnya saat ini bertolak dari Tarakan," sebutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com