Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek Saat Pesta Narkoba, Seorang Pria Melompat dari Lantai Empat

Kompas.com - 13/01/2017, 17:34 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Seorang pemakai narkoba berinisial ZB (46) terkejut setengah mati saat petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan menggerebek Wisma Atlanta di Jalan Syailendra Medan, tempatnya berpesta narkoba dengan empat rekannya.

Tak mau ditangkap polisi, dia berusaha kabur dengan melompat dari lantai empat gedung tersebut. Akibatnya, dia menderita luka serius dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Penggerebekan bermula ketika polisi mendapat informasi bahwa sedang berlangsung pesta narkoba di wisma tersebut. Menindaklanjuti informasi itu, polisi mendatangi lokasi dan langsung melakukan penggerebekan.

"Tersangka ZB berusaha kabur dengan melompat dari lantai empat. Saat ini dia berada di rumah sakit karena menderita luka yang cukup serius," kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda MH Saragih, Jumat (13/1/2017).

Ganda menambahkan, pihaknya mengamankan empat tersangka lain yaitu, SB (27) warga Jalan S Parman Medan, B (27) warga Jalan Polonia, O (20) warga P Bulan dan S (19) warga asal Tebing Tinggi.

Polisi Juga menyita barang bukti 15 butir ekstasi dan satu paket sabu lengkap dengan alat hisapnya.

"Para tersangka masih menjalani pemeriksaan, kita juga masih mengembangkan kasusnya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com