Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kecewa Pelaku Mutilasi Belum Tertangkap, Warga Bakar Rumah SD yang Diduga Pelaku

Kompas.com - 09/10/2016, 17:43 WIB
Suddin Syamsuddin

Penulis

BARRU, KOMPAS.com — Ratusan warga membakar rumah SD, seseorang yang diduga pelaku mutilasi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Minggu (9/10/2016).

Mereka kecewa karena polisi belum juga menangkap pelaku yang membunuh Ohara, warga Palandro, Kecamatan Malusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Ohara ditemukan tewas tanpa kepala di dekat kandang sapi.

"Kami sudah memberikan peringatan kepada polisi untuk segera menangkap pelaku. Namun, sudah tiga pekan, tersangka belum juga ditangkap," ujar Adil Gaming, anggota keluarga Ohara.

Tak puas membakar rumah itu, ratusan warga kemudian merobohkan rumah orangtuanya dengan menggunakan gergaji mesin.

Polisi pun tidak berbuat banyak, hanya bisa pasrah. Kapolres Barru Sulawesi Selatan AKBP Minarto mengatakan masih mencari pelaku.

"Kami masih mencari pelaku, sampai saat ini kami berusaha sekuat tenaga," janji Minarto. Selain mencari pelaku, polisi hingga saat ini polisi juga belum menemukan kepala korban.

Kompas TV Diduga Mutilasi, Potongan Kaki Ditemukan di Kebun
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com