Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Tangki dan Mobil Tabrakan lalu Terbakar, Sebabkan Macet di Tol Sidoarjo

Kompas.com - 08/09/2016, 10:28 WIB

SIDOARJO, KOMPAS.com — Kecelakaan terjadi antara truk tangki dan sebuah mobil di Tol Sidoarjo Km 33 arah Porong, Kamis (8/9/2016) pagi.

Setelah tabrakan, api berkobar dari kedua kendaraan tersebut. Diduga, masih ada sopir atau penumpang di dalam kendaraan tersebut.

Kecelakaan itu mengakibatkan antrean panjang ke arah Porong.

Truk tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) itu diketahui milik Pertamina. Hal ini dibenarkan Heppy Wulansari, Area Manager Communication & Relation Jatimbalinus.

"Truk tangki BBM yang kecelakaan di Tol Sidoarjo arah Porong pada Km 33 sekitar pukul 08.30 WIB, nopol L 8431 UN, sedang melakukan pengiriman BBM jenis Pertamax sebanyak 32 kiloliter ke Terminal BBM (TBBM) Malang," kata Heppy.

Pertamina saat ini sedang berupaya membantu pemadaman truk tangki yang mengalami kecelakaan dengan mengirimkan dua truk pemadam yang membawa busa khusus BBM untuk penanganan kecelakaan.


Berita ini telah tayang di Surya, Kamis (8/9/2016), dengan judul: BREAKING NEWS - Truk Tangki dan Minibus Bertabrakan Lalu Terbakar di Tol Sidoarjo dan Truk Tangki yang Terbakar di Jalan Tol Itu Milik Pertamina, Hendak Kirim Pertamax ke Malang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com