Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Persib, Bupati Purwakarta Pimpin Bersih-bersih Stadion Jalak Harupat

Kompas.com - 25/08/2016, 15:06 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menepati janjinya membawa petugas kebersihan untuk membereskan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Stadion ini akan menjadi lokasi pertandingan kesebelasan Persib Bandung melawan Arema, Kamis (25/8/2016).

Dedi hadir untuk memimpin operasi kebersihan sebagai bukti dukungannya terhadap tim sepak bola berjuluk "Maung Bandung" tersebut.

Dedi menyatakan siap memberikan bantuan untuk membereskan puing-puing bekas renovasi pembangunan di stadion milik Pemkab Bandung tersebut.

(Baca juga Bupati Purwakarta Kirim 2.000 Pegawai Kebersihan Jelang Persib Vs Arema)

"Ini bentuk dukungan untuk Persib setelah sebelumnya kesulitan mencari stadion. Pak Umuh (Manajer Persib Umuh Muchtar, red) kontak ke saya, saya fasilitasi agar manajemen Persib bertemu dengan (Bupati Bandung) Pak Dadang Nasser. Alhamdulillah diizinkan," kata Dedi kepada Kompas.com, Kamis siang.

Selain mengirim petugas kebersihan, Dedi juga menyatakan siap bertanggung jawab apabila ada kerusakan pada stadion seusai pertandingan.

"Saya menjaminkan diri saya jika terjadi kerusakan, saya akan bertanggung jawab," ujarnya.

Dedi juga meminta kepada para "Bobotoh", julukan penggemar Persib, agar menjaga kepercayaan yang sudah diberikan oleh Bupati Bandung Dadang Nasser, yang sudah mengizinkan penggunaan stadion tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com