Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Bukti Baru, 2 WNA Tersangka Pembunuh Polisi Kembali Divisum

Kompas.com - 23/08/2016, 13:03 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Sara Connor asal Australia dan David Taylor asal Inggris, dua tersangka kasus pembunuhan Aipda Wayan Sudarsa kembali menjalani visum di Rumah Sakit Sanglah. Mereka berangkat pagi didampingi pengacara masing-masing.

"Hari ini dilakukan visum di Rumah Sakit Sanglah. Ada penambahan. Karena hasil pemeriksaan kemarin, kita menemukan alat bukti batu lagi," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, Denpasar, Bali, Selasa (23/8/2016).

Bukti baru yang dimaksudkan adalah salah satunya luka yang dialami tersangka Sara di bagian kaki yang pengakuannya akibat digigit korban.

"Kita akan cari alat bukti sebanyak-banyaknya. Ada luka gigitan. Kemarin kita periksa rambut (tersangka David) juga, di rambut tersangka ada, masih nempel," ucapnya.

Aipda Wayan Sudarsa ditemukan tidak bernyawa di tepi Pantai Kuta pada Rabu(17/8/2016) dengan jumlah luka 42 titik termasuk 17 luka terbuka. Dua tersangka sudah ditetapkan dan kini menjalani proses hukum tang ditangani Polresta Denpasar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com