Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah 2,5 Tahun Diduga Dianiaya hingga Tewas Penuh Luka Lebam

Kompas.com - 08/08/2016, 09:02 WIB
Junaedi

Penulis

MAMUJU, KOMPAS.com - Seorang balita bernama Jumardi (2,5) tewas di Desa Botteng, Kecamatan Limboro, Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (7/8/2016) sore.

Berdasarkan pemeriksaan polisi dan dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, tubuh korban penuh luka memar dan luka lebam.

Polisi menduga bahwa korban dianiaya hingga tewas dengan cara dipukul benda tumpul.

Pada saat kejadian, ibu kandung korban sedang tidak berada di rumah karena sedang menghadiri acara pernikahan keluarganya di kampung tetangga.

Kepala Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulbar AKBP dr Syamsul Bahar mengatakan, jenazah korban diotopsi di RSUD Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.

Proses otopsi jenazah terpaksa dilakukan di ruangan bekas gudang penyimpangan barang RSUD Mamuju karena RS tersebut belum memiliki ruangan otopsi atau ruangan penyimpanan mayat.

"Dari sekujur tubuh korban, ditemukan luka memar dan lebam, seperti di wajah, badan, kepala, dan bagian belakang korban," kata Syamsul.

Setelah diotopsi, jenazah korban langsung dijemput keluarganya dan disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenazah bocah ini akan dikebumikan di pemakaman tidak jauh dari rumahnya.

Ratusan warga dan sanak keluarga korban berdatangan ke rumah duka. Ibu korban tampak terpukul atas kejadian tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com