Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BNN Gorontalo Tangkap Pengedar Sabu Saat Mengambil Barang di Kantor Tiki

Kompas.com - 04/06/2016, 21:25 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com – Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo menemukan 2 paket sabu di perusahaan jasa pengiriman Tiki Gorontalo, Sabtu (4/6/2016).

Bersama barang bukti, petugas juga mengamankan Budi Cahyadi Mahiu (39), seorang wiraswasta warga Perumahan BTN Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Budi Cahyadi digelandang petugas karena membawa 2 paket kiriman yang berasal dari Samarinda dan Makassar berisi narkotika jenis sabu.

Ia mengambil kiriman dari dua daerah tersebut di kantor Tiki. Diperkirakan ia akan mengedarkan narkoba ini di daerah Gorontalo.

Dalam paket tersebut di dalamnya terdapat 4 bungkusan lebih kecil yang jumlah totalnya seberat 25 gram.

Menurut Kepala BNN Provinsi Gorontalo, Purwoko Adji, tertangkapnya Budi Cahyadi ini mengindikasikan peredaran narkoba di Gorontalo tidak berhenti dan para pelakunya memanfaatkan semua saluran distribusi, termasuk jasa layanan pengiriman Tiki Gorontalo.

“Yang bersangkutan mengambil kiriman dari Tiki dengan total berat sabu mencapai 25 gram. Ternyata para pengedar tidak kapok, namun kami tidak akan pernah jera untuk memerangi peredaran narkoba di Gorontalo,” kata Purwoko Adji, kepala BNN Provinsi Gorontalo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com