Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah yang Hilang Terseret Arus Ditemukan Tewas di Muara Sungai Berenyok

Kompas.com - 03/06/2016, 23:27 WIB
Karnia Septia

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com — Khozinul (10), warga Tanjung Karang, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, yang hilang terseret ombak, ditemukan tewas mengapung di muara Sungai Berenyok.

"Mayat korban ditemukan mengapung di muara," kata Ma'arif, Kepala Lingkungan Sembalun, Kelurahan Tanjung Karang, Jumat (3/6/2016).

Ma'arif mengatakan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 21.30 Wita. Menurut warga, kemungkinan, korban terbawa ombak kembali ke tepi dan masuk ke muara.

Setelah ditemukan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Mataram.

Koordinator Tim Reaksi Cepat BPBD Kota Mataram Suhaili mengatakan, saat jenazah ditemukan, proses pencarian oleh tim sudah dihentikan.

"Sesuai prosedur, sudah kami lakukan pencarian menggunakan perahu karet. Namun, menjelang isya, pencarian terpaksa kami hentikan. Wargalah yang kemudian menemukan," kata Suhaili.

Korban terseret ombak ketika sedang mandi bersama dua temannya di dekat Pantai Sembalun Mapak, Tanjung Karang. Mereka bermain di sekitar muara sungai di Pantai Sembalun Mapak.

Saat tengah bermain di sekitar muara sungai, korban tiba-tiba terjatuh dan terseret arus hingga ke tengah laut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com