Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Jadi Korban Kecelakaan Maut di Tugu Pal Putih Yogya

Kompas.com - 29/05/2016, 13:14 WIB

YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Korban kecelakaan meninggal dunia di Tugu Pal Putih, Minggu (29/5/2016) pagi, ternyata adalah sepasang suami istri. Kedua korban atas nama Joko Setiyono dan Tutik Sri Pujiati merupakan warga Jogoyudan, Jetis, Yogyakarta.

Dari penuturan keponakan korban, Anjar pintosasi (26), kedua korban hendak membeli bunga tabur pemakaman di Pasar Kranggan. Keduanya meninggalkan rumah sekitar pukul 05.30 WIB.

"Saya diberi tahu tetangganya, kalau diberi tugas membeli bunga tabur karena ada lelayu, tetapi kok sampai hampir siang belum pulang," ujar Anjar kepada Tribun Jogja, Minggu (29/5/2016)

Ia mengatakan sekitar pukul 09.00 WIB diberi tahu pihak kepolisian sektor Tegalrejo untuk mengonfirmasi korban kecelakaan yang berjenis kelamin perempuan

"Diberi tahu polisi kalau ada korban kecelakaan meninggal. Ciri-cirinya berjilbab. Saya pikir itu Tutik. Pas sampai di ruang jenazah, kita shock, ternyata Pak Joko juga meninggal," ujarnya.

Rencananya, kedua korban akan dimakamkan pada hari ini di pemakaman Jatimulyo. Saat ini, jenazah kedua korban tersebut berada di ruang otopsi forensik RS dr Sardjito, Yogyakarta.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas cukup parah di simpang empat Tugu Pal Putih Yogyakarta, sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (29/5/2016). (Baca: Kecelakaan Maut, Mobil Tabrak Pejalan Kaki dan Sepeda Motor di Tugu Pal Putih Yogya)

Berdasarkan informasi awal yang diperoleh Tribun Jogja, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Avanza silver dengan pelat nomor H 9087 RR dengan sejumlah pejalan kaki di sekitar lokasi kejadian. (Ikrar Gilang Rabbani)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com