Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Komandan Kodim, Perwira Berpangkat Letkol Juga Ditangkap Saat Pesta Sabu

Kompas.com - 06/04/2016, 16:00 WIB
Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Selain Komandan Kodim 1408/BS Makassar, Kolonel Inf Jefri Oktavian Rotti, Kapuskodl Ops Kodam VII Wirabuana, Letnan Kolonel Budi Santoso juga ikut tertangkap berpesta sabu di Hotel D'Maleo Jl Pelita Raya, Selasa (5/4/2016).

"Jadi bukan hanya Dandim saja, tapi Kapuskodal Kodam VII Wirabuana berpangkat Letkol berinisial BS juga ikut ditangkap. Keduanya kini telah diproses di Pomdam VII Wirabuana," kata Wakil Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana, Letkol Vipy Amuranto saat menggelar konfrens di kantornya, Rabu (6/4/2016) siang.

Setelah digrebek oleh Kepala Staf Kodam VII Wirabuana, Brigadir Jendral (Brigjen) TNI Supartodi. kata Vipy, kedua oknum TNI dan kelima warga sipil langsung dilakukan tes urine.

"Hasil urine kedua oknum TNI itu positif narkoba. Begitu juga dengan lima warga sipil yang ikut ditangkap, urinenya positif narkoba. Kalau kedua oknum TNI itu langsung diproses Pomdam VII Wirabuana, sedangkan kelima warga sipil diserahkan ke kepolisian untuk diproses lebih lanjut," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com