Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lokasi Judi Darussalam Digerebek Polisi Syariah

Kompas.com - 05/04/2016, 14:34 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Satuan polisi pamong praja dan wilayatul hisbah (polisi syariah) menggerebek area permainan dengan praktik perjudian di Jalan Darussalam, Kecamata Banda Sakti, Lhokseumawe, Selasa (5/4/2016).

Puluhan sarana permainan itu disita. Cara bermainnya yaitu warga harus membeli koin seharga Rp 10.000. Jika beruntung memasukkan bola ke dalam lubang, maka akan diberi hadiah seperti rokok, boneka dan lain sebagainya.

Kepala Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Lhokseumawe Irsyadi menyebutkan, warga melaporkan area bermain dengan praktik perjudian itu.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, sambung Irsyadi, petugas langsung mendatangi lokasi. Ternyata benar mainan di area itu penuh dengan praktik perjudian.

Polisi syariah juga membawa dua penjaga kasir di area itu ke kantor, sedangkan pemilik usaha tidak berada di lokasi kejadian.

“Kami mintai keterangan dulu, setelah itu nanti kami akan panggil pemilik usahanya. Apakah ada unsur perjudian dan lain sebagainya nanti kita lihat di pemeriksaan,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com