Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Napi Asal Rusia Tewas di LP Kerobokan

Kompas.com - 23/02/2016, 19:42 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Seorang narapidana asal Rusia, Anton Pudikov ditemukan tewas pada Selasa (23/2/2016) dini hari di Lapas Kerobokan. Penyebab kematiannya masih diselidiki.

"Kami masih menunggu hasil visum dan hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek Kuta Utara, Kompol Wayan Arta Ariawan, di Badung Bali.

Anton merupakan napi kasus narkoba dengan vonis 5 tahun penjara oleh PN Denpasar ini, menjalani hukuman sejak 23 Januari 2013 lalu.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa rekan-rekan korban sudah berusaha menolong saat ditemukan terjatuh di kamar mandi. Saat mendapatkan pertolongan, kaki korban sudah terasa dingin dan teman-temannya melapor kepada petugas.

"Saat petugas datang mengecek, korban sudah didapati tewas," tambahnya.

Adapun yang menemukan korban terjatuh adalah rekan sekamarmya bernama John asal Belanda.

Sebelum meninggal, korban ditemukan sedang muntah-muntah dengan posisi terbaring di lantai. Jenazah korban saat ini dititipkan di RS Sanglah Denpasar sekaligus menunggu pihak dari perwakilan pemerintah Rusia untuk pemulangan jenazah ke negara asalnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com