Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpan Tujuh Paket Sabu, Kepala Puskesmas Diciduk Polisi

Kompas.com - 10/02/2016, 18:28 WIB
Kontributor Kompas TV, Raja Umar

Penulis

MEULABOH, KOMPAS.com - Polres Aceh Jaya mengamankan tujuh paket sabu saat melakukan penggerebekan di rumah dinas kepala Puskesmas Lhok Kreut, Kecamatan Sampoinib, Selasa (9/2/2016) malam.

Rumah dinas oknum kepala Puskesmas itu digerebek setelah polisi mendapat informasi dari warga setempat yang mencurigai sang dokter melakukan tindakan mesum.

“Awalnya Polsek Sampoinib dapat laporan dari warga bahwa kepala puskesmas itu sering membawa wanita yang diduga selingkuhannya. Namun saat digerebek, warga malah menemukan alat isap sabu sehingga mereka melapor ke Polsek” Kata AKP Iswar, Kasat Narkoba Polres Aceh Jaya, Rabu (10/2/2016).

Menurut Iswar, saat dilakukan penggerebekan kepala Puskesmas Lhok Kreut itu tertangkap tangan sedang berduan dengan seorang mahasiswi yang dicurigai sebagai selingkuhannya.

“Saat digerebek kepala puskesmas itu sedang berduaan dengan seorang mahasiswi, sementara barang bukti sabu dan alat isap ditemukan di dalam lemari kamar dokter itu,” katanya.

Masih kata Iswar, tersangka berinisial SR (36) itu mengaku wanita yang ditemukan berduaan dengannnya di rumah dinas itu merupakan isteri sirinya.

“Tersangka mengaku mahasiswi yang diamankan bersama dia adalah isteri siri, inisialnya DS (21),” tambah Iswar.

Kini oknum dokter bersama teman wanitanya diamankan di Mapolres Aceh Jaya untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tersangka sedang kita periksa, apakah wanita yang mengaku isteri sirinya terlibat dengan kepemilikan sabu atau tidak,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com