Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sherina Mengaku Dipalak di Bandung, Ini Reaksi Ridwan Kamil

Kompas.com - 21/09/2015, 11:01 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku belum mengetahui peristiwa yang dialami penyanyi Sherina Munaf yang mengaku dipalak anggota geng motor di kawasan Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (20/9/2015) malam.

"Laporan yang mana? Saya belum tahu, gimana ceritanya?" kata Ridwan Kamil saat ditemui di Kampus Institut Teknologi Bandung, Jalan Ganesha, Bandung, Senin (21/9/2015).

Setelah mendapat informasi dari wartawan, pria yang akrab disapa Emil itu membuka telepon pintarnya dan membaca kicauan Sherina di Twitter yang ditujukan kepadanya. "Ya saya ikut prihatin karena kejadian permasalahan kriminalitas di perkotaan selalu ada, tidak mungkin betul-betul hilang," kata Emil.

Emil mengatakan akan berkoordinasi dengan jajaran Polrestabes Bandung untuk menindaklanjuti keluhan tersebut. "Saya akan koordinasikan dengan Polrestabes, tidak hanya urusan seperti ini, tetapi keamanan lain. Kalau laporan dari Kapolrestabes keamanan membaik, hanya kebetulan kejadian ke selebriti jadi ramai," tutur dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sherina Munaf mengaku dipalak oleh sejumlah orang saat tengah jalan-jalan di kawasan Cihampelas, Bandung.

"Baru 2 hari saya di negeri tercinta ini, tepatnya di Jl. Cihampelas Bandung, jam 20:10 brsn saya & ibu saya DIPALAK Geng Motor. @ridwankamil," tulis Sherina pada akun Twitter-nya, @sherinasinna, sekitar pukul 20.38 WIB.

Sekitar pukul 20.46 WIB, Sherina kembali melanjutkan kicauannya tentang kejadian tersebut. "Semoga yg barusan kita alami tidak akan pernah dialami warga atau tami Kota Bandung yg lain. Mohon perhatian polisi ya, Kang @ridwankamil," tulis Sherina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com