Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria dengan Tiga Batu Akik di Tangannya Ditemukan Membusuk

Kompas.com - 24/06/2015, 22:59 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com — Sesosok mayat tanpa identitas, Rabu (24/6/2015), ditemukan di aliran sungai Kelurahan Kaliwates, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur. Dugaan sementara, korban meninggal sudah lebih dari empat hari karena mayatnya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Tadi mayatnya kondisinya terlentang begitu dan sudah bau,” ujar Ahmadi, salah satu warga, Rabu.

Tim identifikasi dari Polres Jember yang mendatangi lokasi kejadian tidak menemukan tanda pengenal di tubuh pria tersebut.

“Tadi kita langsung menanyakan kepada ketua RT dan RW setempat, dan mereka mengaku tidak mengenali korban,” kata Kapolsek Kaliwates Kompol Susiyanto.

Jika dilihat dari ciri-cirinya, korban diperkirakan berumur 50 tahun. “Saat ditemukan, korban memakai kaus berwarna biru, sarung, dan celana pendek. Selain itu, ada tiga cincin akik di tangan korban, dua di tangan kanan, dan satu di tangan kiri,” ungkap dia.

Petugas kemudian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Daerah Soebandi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu keluarganya dengan ciri-ciri tersebut untuk segera mengecek ke kamar jenazah Rumah Sakit Soebandi,” pintanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com