Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calon TKW Terkena Razia Saat Berbuat Mesum di Hotel

Kompas.com - 16/06/2015, 04:07 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com - Lagi asyik bermesraan dengan pacarnya di hotel, Siti Khoiriyah, calon tenaga kerja wanita (TKW), terkena razia gabungan yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan dinas Sosial kabupaten Kendal, Senin (15/6/2015).

Ia tertangkap, bersama delapan pasangan mesum yang lain di Hotel Arjuna Pageruyung Kendal. Bahkan satu pasang di antaranya, kedapatan saat asyik berpelukan dengan keadaan telanjang bulat.

Menurut pengakuan Siti Khoiriyah, dirinya melakukan perbuatan tidak senonoh dengan pasangannya, Sulaiman, karena mau berangkat menjadi TKW ke Taiwan. Sehingga ia mau memberi sesuatu kepada pacarnya tersebut.

“Saya kenal dengan dia sudah 1 bulan lebih dan kemudian pacaran,” kata Siti.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Kendal, Toni Aribowo, mengatakan, razia gabungan dengan dinas Sosial, dilakukan dalam rangka cipta kondisi jelang Ramadhan. Sasaran razia adalah, penyakit masyarakat, diantaranya minuman keras dan PSK, serta beberapa hotel yang dicurigai sering digunakan untuk tempat mesum.

Toni menjelaskan, bagi pelaku yang terjaring razia, saat ini hanya dilakukan pembinaan dan belum dilakukan tindakan. “Mereka sudah kami data. Bila nanti kembali tertangkap, akan kami kenakan tindak pidana ringan dan kami serahkan ke kejaksaan,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com