Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Redi Eko, Sang Pria Pilihan, di Mata Wina

Kompas.com - 13/05/2015, 19:06 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis


YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Wina Lia (40) menyebutkan bahwa dirinya dan pria asal Lampung yang berhasil meluluhkan hatinya akan bertemu di Yogyakarta. Wina mengaku menanti-nanti waktu bertemu dengan pria bernama Redi Eko (46) yang belum pernah ditemuinya itu. (Baca juga: Akhirnya, Wina Temukan Pria yang Mau Beli Rumahnya dan Menikahinya)

"Dalam waktu dekat dia (Redi) akan ke Yogya. Kita sudah janjian akan bertemu," ungkapnya saat dihubungi, Rabu (13/5/2015).

Sembari menunggu pertemuan pertama itu, lanjutnya, Wina mengaku kerap berkomunikasi via telepon setiap hari. Namun, komunikasi intensif hanya bisa dilakukan saat malam hari karena Redi sibuk bekerja pada siang hari.

Menurut Wina, semenjak bertukar pesan singkat atau SMS dan saling berkomunikasi via telepon, dia dan Redi merasakan ada kecocokan. Dari situlah mereka berencana untuk bertemu dan melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Wina mengatakan, Redi merupakan pria dengan gelar magister di bidang ekonomi. Saat ini, dia bekerja sebagai pegawai di salah satu badan usaha milik negara (BUMN).

"Dia duda asal Lampung," ucap Wina.

Wina menuturkan, Redi Eko pernah kuliah di Yogyakarta serta meraih gelar sarjana dan magisternya. Setelah lulus kuliah, Redi bekerja di salah satu BUMN.

Perempuan yang juga memiliki salon kecantikan ini mengungkapkan bahwa Redi mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk pindah ke Yogyakarta. Pasalnya, anak-anaknya kuliah dan tinggal di Yogyakarta.

"Anak-anaknya minta dia (Redi) tinggal di Yogya sekalian cari istri orang Yogya. Ya, serba kebetulan," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Wina Lia sempat menjadi perbincangan di dunia maya setelah memasang iklan jual rumah dengan tagline "Beli rumah dapat sekaligus menikahi pemiliknya". Rumah dengan luas 523 meter itu dijual seharga Rp 999 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com