Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Taksi Ditemukan Tewas, Argo di Mobil Masih Menyala

Kompas.com - 21/04/2015, 10:31 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Seorang sopir taksi ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Kasuari, Surabaya, Senin (20/4/2015) malam. Lehernya terkena sayatan besar dari benda tajam.

Sopir bernama M Rusdi itu ditemukan oleh seorang tukang becak dalam kondisi tergeletak berlumuran darah di sisi jalan, tidak jauh dari taksi Blue Bird bernomor lambung QQ 318, dan bernomor polisi L 1518 UP.

Saat ditemukan, mesin taksi masih menyala, bahkan argo taksi masih berjalan. Seragam sopir taksinya dibalutkan di leher, dan dia hanya mengenakan kaus berwarna putih yang penuh dengan darah.

Diduga, Rusdi sempat mencoba menghentikan darah di leher dengan membalutnya menggunakan seragam lalu berupaya mencari pertolongan. Namun, ia tidak tertolong.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattalette saat dikonfirmasi belum dapat memastikan apakah Rusdi murni korban pembunuhan atau perampokan. "Yang jelas, dari hasil olah TKP, ditemukan uang Rp 500.000 dan ponsel milik korban," kata dia, Selasa (21/4/2015).

Dia mengaku sulit menghimpun keterangan karena TKP saat itu sangat sepi. "Meski begitu, kami terus mendalami dari barang bukti dan orang-orang terdekat korban," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com