Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditabrak Truk, Satpam KFC Tewas di Tempat

Kompas.com - 16/04/2015, 14:54 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
- Seorang satpam rumah makan siap saji Kentucky Fried Chicken (KFC), Alimuddin (52), tewas di tempat setelah digilas truk yang dikemudikan Rais Daeng Nai (35) di Jl AP Pettarani, Kamis (16/4/2015).

Menurut informasi yang dihimpun di sekitar lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Rais datang dari arah utara ke selatan Jl AP Pettarani dan hendak membelok ke kiri di Jl Hertasning. Mobil truknya lalu menggilas korban yang sedang mengendarai motor, namun Rais tidak menyadarinya.

Rais baru mengetahui bahwa mobil truknya telah menabrak orang setelah pengendara motor lainnya berteriak dan memberitahukannya. Rais pun menghentikan laju truknya dan sempat turun melihat korban yang sudah tewas bersimbah darah.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polrestabes Makassar, Komisaris Polisi (Kompol) Dwi Santoso mengatakan, sopir truk telah diamankan di Polsekta Panakukang dan rencananya akan dilimpahkan ke Polrestabes Makassar.

"Kasus kecelakaan maut itu sementara diselidiki. Jenazah korban dari TKP di Jl AP Pettarani sudah dibawa ke RS Bhayangkara yang selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan," katanya.

Sementara itu, istri korban, Murni (40) dan anak semata wayangnya, Maharani (17), siswi SMAN 5, tak kuasa menahan isak tangisnya saat melihat jenazah ayahnya di RS Bhayangkara. Putri warga Pampang itu masih berseragam sekolah karena baru menyelesaikan ujian nasional (UN) ketika tiba di rumah sakit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com