Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Depresi karena Ditinggal Istri, Dwi Gantung Diri di Kamar

Kompas.com - 11/04/2015, 13:47 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Caroline Damanik

Tim Redaksi


MEDAN, KOMPAS.com
- Warga Jalan Bromo, Gang Setuju, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, mendadak heboh, Jumat (10/4/2015) malam, setelah Dwi Muharamsyah Hasibuan (35) ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali nilon di dalam kamarnya.

Diduga, Dwi memilih mengakhiri hidup karena depresi di tinggal pergi istrinya.

Berdasarkan informasi yang ada di lapangan, pertama kali korban diketahui sudah tak bernyawa oleh ibunya, Akhirsyah (70), yang mengetuk pintu kamar. Karena pintu tidak kunjung dibuka, Akhirsyah mulai curiga.

Dia lalu meminta tolong abangnya, Yusna (72), untuk mendobrak pintu kamar. Begitu pintu kamar terbuka, semua terkejut dan histeris. Korban sudah terbujur kaku dengan tali nilon menjerat lehernya.

Unit Reskrim Mapolsekta Medan Area yang mendapat informasi turun ke lokasi kejadian dan menurunkan korban. Kapolsek Medan Area, Kompol Yudi Frianto mengatakan, korban diduga mengakhiri hidupnya karena stres ditinggal sang istri.

"Pihak keluarga tidak mau korban diotopsi dan sudah membuat surat perjanjian agar tidak ada menuntut dibelakang hari," katanya, Sabtu (11/4/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com