Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Korban Tewas dalam Kecelakaan di Ambon Jadi 5 Orang

Kompas.com - 27/03/2015, 14:00 WIB
Kontributor Ambon, Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Korban tewas dalam kecelakaan beruntun di kawasan Halong, Kecamatan Baguala, Ambon, bertambah satu orang menjadi lima. Setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Haulussy, Jumat (27/3/2015), korban itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Empat korban meningal sebelumnya hingga kini belum berhasil diidentifikasi, namun jasad para korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. Sementara, korban yang meninggal di RSUD Haulussy, Ambon adalah sopir angkutan kota jurusan Liliboy bernama Viktor Tuhumena (38). (Baca: Tronton Tabrak Mobil dan Angkot, Empat Korban Tewas Terbakar)

Saat kecelakaan terjadi, korban mengalami luka sangat parah. Kakinya putus akibat tabrakan tersebut. Kabar kematian sopir tersebut disampaikan Marlen, salah seorang petugas medis di RS Bhayangkara.

Hingga siang ini, di RS Bhayangkara, terlihat sejumlah keluarga korban mendatangi rumah sakit untuk melihat kondisi para korban. Para wartawan pun masih dilarang masuk ke dalam ruangan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan melibatkan sebuah truk, dan empat buah mobil, dua di antaranya adalah mobil angkutan umum. Kecelakaan terjadi setelah truk menabrak sebuah mobil Suzuki hitam dan langsung kehilangan kendali. Truk itu lantas menabrak sebuah mobil Toyota Innova milik Pemerintah Kota Ambon. Lalu, kendaraan itu menabrak lagi angkot jurusan Liliboy.

Laju truk tersebut terhenti setelah mobil menabrak mobil angkot jurusan Hunuth. Setelah itu kedua mobil terbakar. Hingga berita ini ditrunkan polisi masih belum meberikan keterangan. ”Sabar dulu mas nanti setelah dirampungkan datanya baru kita sampaikan,” kata Kasat Lantas Polres Pulau Ambon, AKP Deddy Putra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com