Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahas Persiapan Kongres, SBY Gelar Rapat Pleno di Bali

Kompas.com - 05/03/2015, 16:02 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
- Partai Demokrat menggelar rapat pleno yang akan dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia di Hotel GBB Sanur, Bali, 7 Maret mendatang. Rapat pleno tersebut akan membahas persiapan pelaksanaan Kongres Partai Demokrat ke-3.

Acara akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Rapat pleno itu akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan jadwal kongresnya kapan, tempatnya dimana, dan juga kepanitiaan dan lainnya. Nah ini akan kami bahas dalam forum rapat pleno nanti,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta, Denpasar, Bali, Kamis (5/3/2015).

Mudarta juga menambahkan, dalam satu hari itu, ada dua acara penting, yaitu pagi hari bertemu kader dari tujuh provinsi dan sore harinya acara rapat pleno yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat se-Indonesia yang dilakukan secara tertutup.

“Ada dua acara penting, paginya adalah acara temu kader dari tujuh provinsi dan sore harinya adalah rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat yang juga dihadiri oleh Ketua DPD seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, untuk temu kader dengan tujuh provinsi, di antaranya Provinsi Bali, NTB, NTT, Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara. Ketujuh provinsi ini belum pernah menggelar temu kader dengan Susilo Bambang Yudhoyono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com