Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Beraksi di Tengah Sawah dengan Melukai Korbannya

Kompas.com - 07/01/2015, 23:24 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis

DEMAK,KOMPAS.com - Perampok bersenjata beraksi di towang ( jalan di tengah areal persawahan), Desa Pilangsari , Kecamatan Sayung, Demak. Aksi pencurian disertai kekerasan yang terjadi pada, Selasa ( 6/1/2014 ) itu, mengakibatkan Susilo (32) warga Desa Tangkis, Kecamatan Guntur, Demak, beserta anaknya, Aruna Rishka Rahmadani (3) mengalami luka bacok.

"Korban yang sedang memboncengkan istri dan anaknya melewati towang tersebut, dibacok oleh pelaku bersenjata pedang," terang AKP Zamroni, Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, Rabu ( 7/1/2015 ).

Setelah melukai korban, pelaku yang berjumlah dua orang itu, langsung membawa kabur satu unit ponsel merk Sony serta dompet yang berisi uang sebesar Rp 2,5 juta ,SIM A dan SIM C juga KTP milik korban.

“Begitu berhasil menyalip, kedua pelaku langsung menghadang sepeda motor korban. Saat korban berhenti, pelaku langsung membacok korban sampai terkena anaknya,” jelas Zamroni.

Ketakutan akan dibunuh, korban akhirnya menyerahkan barang-barang berharga yang diminta pelaku. Setelah itu korban langsung menuju ke RSU Pelita Anugerah untuk mengobatkan luka-lukanya.

“Kami masih terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku, semoga bisa langsung tertangkap,” ungkap Zamroni.

"Kami meningkatkan pengamanan di daerah rawan kejahatan jalanan, terutama perampokan bersenjata. Daerah yang berpotensi rawan karena banyak towang yakni Dempet, Wonosalam, Sayung dan Karangtengah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com