Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Siapkan Persemayaman dan Pemakaman untuk Pramugara AirAsia QZ8501

Kompas.com - 04/01/2015, 16:55 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis

SOLO, KOMPAS.com - Keluarga pramugara AirAsia dengan nomor penerbangan QZ8501, Wismoyo Ari Pambudi, berencana mengantar jenazah ke lokasi pemakaman tak jauh dari rumah duka. Hal tersebut dilakukan keluarga Wismoyo setelah mendapat kabar bahwa jenasah sudah dipastikan identitasnya oleh Tim DVI Polri di Polda Jawa Timur, Minggu (4/1/2015).

Menurut Erna, perwakilan keluarga Wismoyo, keluarganya sudah pergi ke Surabaya untuk menjemput jenazah. Erna memperkirakan jenazah akan tiba di rumah duka di Dukuh Jetak Lor, Bareng, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah, pada Minggu malam (4/1/2015) sekitar pukul 18.30 wib.

Setelah itu, jenazah akan disemayamkan di rumah duka dan segera dimakamkan di Tempat Pemakaman umum di Desa Jetak pada hari Senin (5/1/2015).

"Nanti malam akan ada yasinan. Lalu besok jam 10-an pagi akan dimakamkan. Tadi yang ke sana kakak ipar sama beberapa keluarga," kata Erna saat dihubungi Kompas.com, Minggu (4/1/2015).

Sementara itu, Wismoyo atau sering dipanggil Yoyok, menjadi salah satu dari tiga korban kecelakaan pesawat AirAsia yang identitasnya diumumkan sore ini, Minggu (4/1/2015). Korban kedua yang diumumkan identitasnya sore ini adalah adalah Jie Stevie Gunawan (penumpang) dengan ciri ciri perempuan usia 10 tahun, baju sweater lengan panjang warna merah muda, celana panjang jeans warna biru dan kaos motif garis dengan gambar Minnie Mouse di bagian depan.

Lalu, korban ketiga adalah Juanita Limantara (penumpang) dengan ciri ciri, perempuan berumur 30 tahun dengan alamat di Surabaya Jawa Timur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com