Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggalian di Rumah Pembunuh PRT di Medan Berlanjut

Kompas.com - 11/12/2014, 09:52 WIB
MEDAN, KOMPAS.com - Penggalian di rumah tersangka penganiaya dan pembunuh pembantu rumah tangga (PRT) di Medan, Syamsul Anwar dan isterinya Radika di Jalan Madong Lubis/Jalan Beo, Lingkungan XI, Sidodadi, Medan Timur dilanjutkan hari ini, Kamis (11/12/2014).

Hal itu disampaikan Kepala Polresta Medan, Kombes Nico Afinta Karokaro, ketika memimpin jalannya rekontruksi kasus penyiksaan dan pembunuhan pembantu rumah tangga (PRT) di lokasi kejadian, kemarin. "Karena ada penemuan bukti-bukti baru, maka penggalian akan terus kita lanjutkan. Kemungkinan sampai esok hari," ungkap Nico, Rabu (10/12/2014) malam.

Nico menjelaskan, sampai sejauh ini benda-benda yang ditemukan berupa gigi rahang kanan, tulang, dan sejumlah pakaian dalam wanita. "Untuk lebih lanjut, semua benda yang kita temukan akan kita serahkan ke tim DVI Polda Sumut," kata Nico. (Baca: Polisi Temukan Gigi Manusia Saat Penggalian di Rumah Syamsul)

Nico menjelaskan, bagi siapa saja yang pernah menyalurkan pembantu kepada Syamsul, ataupun yang merasa kehilangan keluarga saat bekerja di rumah tersangka, diharapkan untuk segera melapor.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat, apabila ada keluarganya yang pernah bekerja, dan belum kembali, segera melapor ke Polresta Medan," kata Nico.

Hingga kemarin malam, tiap sudut gang yang merupakan akses masuk ke lokasi itu diblokade petugas reaksi cepat (PRC) Sabhara Polresta Medan. (Baca: TKW Ruswidyawati Tewas dengan Tulang Rusuk Patah)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com