Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bupati Kendal Ajak Warganya Tonton Bareng Pelantikan Jokowi-JK

Kompas.com - 17/10/2014, 12:23 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis


KENDAL, KOMPAS.com — Bupati Kendal Jawa Tengah Widya Kandi Susanti mengajak warganya menonton bareng pelantikan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) di pendapa kabupaten setempat, Senin (20/10/2014).

"Nanti akan ada layar lebar. Semua masyarakat, mulai tukang becak hingga pejabat, bisa ikut nonton. Yang penting tidak mengganggu kerja," kata Widya, Jumat (17/10/2014).

Selain mengajak warganya menonton bareng, Widya mengaku bahwa selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal, dia mengirimkan dua bus bagi kadernya untuk berangkat ke Jakarta. Mereka akan bergabung dengan kader lain se-Indonesia yang akan berkumpul di Monas, Jakarta.

Terkait dengan pelantikan Jokowi-JK, salah satu relawan Jokowi-JK dari Kabupaten Kendal, Kris Kelana, mengaku dirinya akan ikut berangkat ke Jakarta bersama dengan relawan Jokowi-JK asal Kabupaten Batang.

"Saya rencananya berangkat ke Jakarta. Namun, yang tidak berangkat bisa nonton bareng di pendopo," ungkapnya.

Kelana mengingatkan pula kepada relawan yang berangkat ke Jakarta untuk berlaku tertib dan bisa menjaga keamanan bersama.

"Jangan sampai mau ditumpangi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa menimbulkan masalah. Kalau sampai kita terpancing dan berbuat onar, kita semua yang rugi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com