Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Digerebek, Pria Ini Sembunyikan Sabu ke Dalam Mulutnya

Kompas.com - 12/06/2014, 19:26 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com
- Satuan Narkoba Polrestabes Makassar melakukan penggerebekan setelah mendapat informasi ada pesta narkoba di salah satu Hotel di Kecamatan Panakukang, Kamis (12/6/2014).

Saat digrebek, Irwan, salah seorang dari empat tersangka, menyembunyikan tiga paket sabu ke dalam mulutnya, sedangkan tersangka lainnya, Baso, menyembunyikan satu paket sabu ke dalam jam tangannya.

Dua tersangka lainnya, Erwi dan Fedal hanya terdiam dan kaget saat digrebek.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar, Komisaris Besar (Kombes) Polisi Endi Sutendi yang dikonfirmasi menjelaskan, awalnya polisi menangkap Erwi, warga Jl Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, yang mengantongi satu paket sabu saat berada di Kota Makassar.

Dari situ, polisi kemudian melakukan pengembangan hingga ke hotel.

"Erwi menunjuk tiga orang rekannya sedang berpesta sabu di kamar 710 salah satu hotel di Kecamatan Panakukang. Polisi pun langsung melakukan penggerebekan. Di dalam kamar, polisi menyita satu alat hisap sabu (bong), tiga paket sabu dari dalam mulut Irwan dan satu paket sabu yang disembunyikan di dalam jam tangan Baso serta satu paket dalam tempat sampah kamar hotel," ungkapnya.

Tak sampai disitu saja, lanjut Endi, polisi lalu melakukan penggerebekan di rumah Irwan. Di rumah di Jl Emysaelan Kompleks Kodam No 39 E ini, polisi menemukan delapan paket sabu-sabu.

"Jadi total barang bukti yang disita seberat 15 gram sabu-sabu. Keempat tersangka kemudian digelandang ke Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com