Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Jurkam Jokowi-JK, Gubernur dan Wagub Kalteng Kompak Cuti

Kompas.com - 03/06/2014, 17:15 WIB
Kontributor Kompas TV, Ananda Eka Putra

Penulis


PALANGKARAYA, KOMPAS.com -- Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang, yang ditunjuk sebagai juru kampanye nasional PDI Perjuangan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Jokowi–JK, telah mengajukan cuti bersama Wakil Gubernur Ahmad Diran.

Meski kedua pemimpin pemerintahan Kalteng itu mengajukan cuti kampanye, tetapi Teras memastikan bahwa pelayanan pemerintahan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik. Teras Narang menyampaikan komitmennya itu seusai deklarasi tim kampanye Jokowi-JK di Palangkaraya, Selasa (3/6/2014).

“Pak Wagub juga, tapi tidak bersama-sama. Jadi pada saat saya cuti, beliau tidak boleh cuti. Jadi saya tetap memberikan pelayanan,” katanya.

Teras Narang dan Achmad Diran merupakan kader PDI Perjuangan yang kini memimpin Provinsi Kalimantan Tengah untuk periode kedua (2010-2015). Pada periode sebelumnya, Teras Narang juga berpasangan bersama Achmad Diran.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Dalam Negeri telah menerima permohonan izin cuti dari satu gubernur dan dua wakil gubernur, yakni Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Achmad Diran yang akan berkampanye untuk poros Jokowi-JK, serta Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Sudarto, yang akan berkampanye untuk pasangan capres-cawapres Prabowo–Hatta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com