Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Nyelonong" ke Lobi Bandara Juanda, Alphard Tabrak Balita hingga Tewas

Kompas.com - 13/05/2014, 11:20 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis


SURABAYA, KOMPAS.com -- Sebuah mobil Toyota Alphard berwarna hitam nyelonong masuk ke lobi Terminal 2 (T2) Bandara Internasional Juanda Surabaya, Selasa (13/5/2014). Mobil bernomor polisi S 1771 NG itu menabrak seorang balita berusia tiga tahun hingga tewas.

Menurut Imam, salah seorang petugas keamanan PT Angkasa Pura I Juanda yang menjadi saksi mata, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

"Kejadian berlangsung begitu cepat, korban balita langsung dilarikan di Rumah Sakit Lanudal Juanda," katanya.

Selain menabrak balita, mobil Alphard itu juga menabrak ibu dari balita tersebut dan beberapa orang di sekitarnya. Akibatnya, si ibu dikabarkan patah tulang, sedangkan sejumlah orang lainnya mengalami luka-luka (baca: Ibu Balita Dikabarkan Patah Tulang).

Hingga saat ini, mobil tersebut masih berada di lobi Terminal 2 Juanda, tepat di depan gerbang kedatangan. Sejumlah anggota polisi dari Satlantas Polres Sidoarjo terlihat masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Meski di sekitarnya telah dipasangi garis polisi, lokasi kejadian dibanjiri penumpang dan karyawan bandara yang ingin melihat langsung mobil maut tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com