Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Granat Aktif Ditemukan di Lemari Pakaian di Bogor

Kompas.com - 01/04/2014, 18:31 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com – Sebuah granat aktif jenis nanas ditemukan di salah satu kontrakan di wilayah Desa Pasir Jambu, Kampung Kebon Rumput RT 01/03, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada hari Minggu siang. Saat ditemui, Selasa (1/4/2014), Hartini menuturkan bahwa dia menemukan granat tersebut saat membuka lemari pakaian di kontrakan tersebut.

Pada hari itu, lanjut Hartini, dirinya tengah membereskan rumah kontrakannya yang dihuni atas nama Yoni. Ketika hendak membersihkan lemari pakaian itulah, dirinya menemukan sebuah granat.

Hartini mengatakan, baru pada hari Senin sore, dirinya memberitahu kepada adiknya, Dedi, mengenai temuannya tersebut. Lantas Dedi langsung memberitahu ke rekannya, Jarot, yang langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukaraja.

Menurut Hartini, rumahnya sudah dikontrak oleh Yoni selama kurang lebih 1,5 tahun. Namun, dalam tiga bulan terakhir, Hartini mengaku tak pernah lagi melihatnya.

“Terakhir kali saya melihat Yoni tiga bulan yang lalu, semenjak itu saya sudah tidak pernah melihatnya lagi. Ia pernah bilang ke saya kalau dirinya bekerja di daerah Cilegon,” tutur Hartini.

Selain satu buah granat, di lokasi kejadian juga ditemukan satu buah unit sepeda motor merk Suzuki Smash warna hitam dengan nomor polisi F 3437 AO atas nama Yoni. Sementara itu, pihak kepolisian masih enggan memberikan komentar terkait penemuan granat tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com