Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tahanan Pemerkosa Dilaporkan Berselingkuh

Kompas.com - 22/01/2014, 17:06 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Istri tahanan yang dituding memperkosa tahanan perempuan di Polsekta Wajo, Makassar, Sulawesi Selatan, melaporkan sang suami ke polisi.

Kepala Polsek Wajo, Komisaris Polisi Mushallah mengatakan, Ma melaporkan Nas dengan tuduhan perselingkuhan dengan seorang tahanan perempuan. "Ya, memang benar, istri Nas melapor. Hari itu juga, Sabtu (18/1/2014). Setelah kasus terbongkar, Ma datang ke markas Polsekta Wajo melapor," kata Mashalla.

Meskipun demikian, jelas Mashalla, pihaknya belum menindaklanjuti laporan tersebut. "Karena kami fokus mengungkap kasus laporan pemerkosaan yang dilakukan Nas terhadap tahanan perempuan itu," papar Mashalla, Rabu (22/1/2014).

Sebelumnya diberitakan, seorang tahanan perempuan di Polsekta Wajo melaporkan telah diperkosa tahanan lain, Nas, yang dibantu dua rekannya Syah dan Bah, di dalam sel, Jumat (19/1/2014).

Kasus ini terungkap setelah orangtua tahanan perempuan itu datang untuk membesuknya dan perempuan itu berteriak-teriak mengaku diperkosa.

Dalam kasus ini polisi membantah telah terjadi pemerkosaan, melainkan hubungan seks suka sama suka. Sampai hari ini, kasus ini masih didalami. Namun tahanan perempuan itu mengalami shock sehingga dibantarkan ke RS Bhayangkara Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com