Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Satu Tim, Tahanan Polsek Bontoala Berkelahi di Penjara

Kompas.com - 02/11/2013, 14:12 WIB
Kontributor Makassar, Rini Putri

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com - Sejumlah tahanan Polsek Boatala berkelahi di dalam sel tahanan, Sabtu (2/11/2013) siang. Perkelahian itu terjadi ketika para tahanan sel yang dihuni 25 pelaku tawuran dan pencurian sepeda motor tersebut tengah menikmati makan siang.

Polisi yang tengah bertugas segera melerai para tahanan yang terlibat pertikaian itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain karena jumlah tahanan yang cukup banyak, perkelahian itu juga dipicu perkelahian antara pelaku tawuran dan pencurian motor bernama Ardi dengan rekannya sendiri yang bernama Rian.

Karena melihat Ardi dan Rian berkelahi, teman-teman Ardi pun kemudian berdatangan lalu mengeroyok Rian. Ardi emosi lantaran Rian memberitahukan semua informasi kepada polisi hingga keberadaan Ardi dan kawan-kawannya diketahui dan mereka pun dibekuk.

Kanit Reskrim Polsek Bontoala, Iptu Djamaluddin yang dimintai keterangannya enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan, perkelahian itu dipicu kesalahpahaman.

"Tidak usah dimuat itu dinda, mereka hanya salah paham," ungkapnya.

Suasana di Polsek Bontoala kini sudah kondusif. Untuk menghindari terjadinya perkelahian susulan, polisi pun telah memisahkan Rian dengan tahanan lainnya dengan sel yang berbeda. Dari dalam sel, polisi juga mengamankan sejumlah sendok makan dan bantal yang bisa digunakan sebagai senjata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com