Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Pegawai Duel, Kantor PDAM Bone Mencekam

Kompas.com - 16/09/2013, 15:34 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


BONE, KOMPAS.com
- Dua pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan terlibat duel menggunakan senjata tajam saat jam kerja, Senin (16/09/2013). Akibatnya, situasi kantor mencekam hingga akhirnya aparat kepolisian tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Pegawai yang duel ini masing-masing bernama Hasbullah (45) dengan Andi Junardi (42). Mereka berkelahi sekitar pukul 09.00 Wita. Pemicunya diduga karena persoalan kerja. Sebelumnya, kedua pegawai ini adu mulut hingga berujung pada perkelahian menggunkan senjata tajam. Meski demikian, pertikaian ini tidak menimbulkan luka. "Masalah internal PDAM," ucap Hasbullah saat sejumlah awak media menyodorkan pertanyaan.

Aparat kepolisian yang tiba di TKP tak berhasil mengamankan senjata tajam pelaku. Aparat hanya mengamankan pipa besi yang diakui kedua pelaku dipakai saat berkelahi.

"Lapoarannya memang ada yang baku parang, tetapi hanya pipa yang kami temukan dan keduanya tidak ada yang mau melapor. Jadi kami hanya sebatas mengamankan saja," jelas Ipda Aris Supu, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone.

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Bone, Abdul Rahman Azis menyatakan akan menyelesaikan persoalan ini secara internal dan kekeluargaan. "Keduanya sudah kami panggil dan didamaikan secara kekeluargaan. Adapun sanksi masih akan dipertimbangkan," singkat Azis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com