KILAS DAERAH

Kilas Daerah Semarang

Tindaklanjuti Instruksi DPP PDI Perjuangan, Mbak Ita 'Gercep' Tempel Stiker Capres Ganjar Pranowo ke Rumah Warga

Kompas.com - 20/08/2023, 15:23 WIB
Tim Konten,
Yohanes Enggar Harususilo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Wakil ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan sekaligus Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu melakukan penempelan stiker bergambar Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di wilayah yang dipimpinnya, Sabtu (19/8/2023).

Perempuan yang akrab disapa Mbak Ita tersebut datang ke rumah-rumah warga bersama beberapa kader DPC PDI Perjuangan Kota Semarang. Terdapat dua wilayah yang disambangi, yakni area RW 1 dan RW 3 Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah.

Mbak Ita mengaku, kegiatan tersebut merupakan bagian dari instruksi DPP PDI Perjuangan yang disampaikan kepada seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan untuk serentak melakukan pemasangan alat peraga kampanye pada Sabtu.

"Hari ini, tepat jam 9 pagi sesuai dengan instruksi DPP PDI Perjuangan bahwa kita semua serentak membagikan stiker gambar pak Ganjar Pranowo selaku Capres dari PDI Perjuangan kemudian juga membagikan alat peraga seperti kaus, bendera dan juga kita membagikan sembako kepada masyarakat," terang Mbak Ita dikutip dari rilis resmi, Minggu (20/8/2023).

Dirinya berharap, Ganjar Pranowo bisa terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang, sehingga PDI Perjuangan bisa meraih kemenangan spektakuler.

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com